Teknologi Pendidikan Menurut Para Ahli
Pendidikan adalah salah satu hal yang paling penting dalam kehidupan manusia. Selama bertahun-tahun, para ahli pendidikan telah mengembangkan berbagai teknologi untuk membantu siswa dan guru dalam proses belajar mengajar. Teknologi pendidikan adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan penggunaan teknologi dalam pendidikan. Dalam artikel ini, kita akan membahas teknologi pendidikan menurut para ahli. 1. John Dewey John Dewey adalah seorang ahli pendidikan yang hidup pada awal abad ke-20. Ia adalah salah satu tokoh yang mengembangkan teori belajar melalui pengalaman atau experiential learning. Menurut Dewey, siswa belajar lebih baik melalui pengalaman langsung daripada hanya membaca atau mendengar tentang sesuatu. Ia menganggap teknologi sebagai alat yang dapat membantu siswa dalam mengalami pengalaman belajar. Dewey berpendapat bahwa teknologi dapat membantu guru dalam memberikan pengalaman belajar yang lebih baik kepada siswa. 2. Benjamin Bloom Benjamin Bloom adalah seora